Proyeksi Investasi Properti

Investasi properti akan menguntungkan asal tau kapan, dimana, bagaimana dan cara memperhitungan dari berbagai aspek kehidupan.

Coba simak kisah berikut ini:

Paijo… 3 tahun lalu memelihara seorang istri muda di Jakarta, terus dia beli satu rumah mewah 2 lantai di daerah perumahan elite di Jakarta Selatan, seharga Rp. 1,8 M. Dia memberikan biaya hidup Rp. 15 juta/ bulan untuk istri mudanya. Tahun lalu, dia putus sama istri mudanya itu, terus dia jual rumah mewahnya dan ternyata laku dijual seharga Rp. 3,7 M.

Lalu di hitung-hitung, dia keluarkan biaya Rp. 15 juta x 3 tahun = Rp. 540 Juta. Jadi : Rp. 3,7 M (-) Rp. 1,8 M (-) Rp. 540 juta = Rp.1,36 M
Berarti masih dapat keuntungan serta pakai cuma-cuma ceweknya itu selama tiga tahun!!

Akhirnya dia memberikan hasil keuntungannya itu pada istrinya sebesar 1,36 M. Istrinya menanyakan duit darimana ? Akhirnya Paijo tidak bisa mengelak dan berterus terang. Dan istrinya pun marah besar..!!!

Paijo ditempeleng dan kata istrinya: “Dasar laki-laki goblok!!! Kenapa nggak sekalian piara 2 atau 3 sekaligus saja kalau tau investasi properti bagus begini?” Sekalian beli rumah, tanah dan ruko di semarang atau lainnya kek !

😀 Jangan dianggap serius ya, tapi betul lho Investasi properti memang bagus termasuk tanah kapling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *