Pasar Premium Plaza Office

Ada temen yang bertanya pada saya, “kenapa Plaza Office jarang sekali mengiklankan produknya di Social Media ? ataupun offline, sehingga terkesan tidak mengiklankan diri, padahal saya tahu bahwa produk Plaza Office laku.”

Anda benar ! Plaza Office memang jarang sekali melakukan promosi atau lainnya karena memang sejak awal Plaza Office memposisikan diri sebagai penyedia produk layanan Premium, sehingga hanya Calon klien tertentu saja yang kami presentasikan. Salah satu strategi yang dianjurkan oleh pakar manajemen Michael Porter dan ahli manajemen pemasaran Philip Kotler adalah dengan melakukan salah satu atau kombinasi dari: fokus pada ceruk pasar tertentu, menawarkan produk/jasa yang unik, dan secara konsisten beroperasi secara cost efficient. Konsekuensi dari implementasi strategi ini adalah munculnya segmentasi pasar yang sangat tipis (lean) dengan penawaran produk yang eksklusif, dan perolehan margin yang tinggi. Kami benar-benar melayani konsumen kami secara personal, karena para klien premium ini berbeda dengan klien biasa.

Plaza Office bermain di pasar yang masih sedikit digarap kompetitor. Memberikan edukasi yang benar pada calon klien dan pada akhirnya klien akan menjadi agen kita dalam melakukan Kampanye Word of Mouth Marketing.

Plaza Office menciptakan “Blue Ocean” Market.  Are U join with Us for Future ?

One thought on “Pasar Premium Plaza Office

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *