Laksita Utama Suhud – 3 cara tercepat meledakkan penjualan bisnis anda

Jangan cuma di lihat videonya,  Paling penting Action !!!

Laksita Utama

sebagai balasan kepada Andryadi S.H

Mas Andry, Promosi yang effective sebenarnya mirip sekali seperti kita memancing Ikan .. kita hanya perlu tahu.. produk kita diminati oleh ikan-ikan jenis apa… Dimana mereka biasanya berkumpul.. apa umpan kesukaan mereka… kapan mereka tidak akan pernah menolak umpan kita… bagaimana mereka merespon iklan kita.. bagaimana kita bisa memodifikasi umpan yang biasa mereka makan menjadi umpan yang akan langsung mereka sambar.. Jadi effective tidaknya iklan kita.. harus mengikuti kaidah ini..

sebagai balasan kepada Libra Berutu

Hi Mas… Maaf agak terlambat balesnya… Inti pertanyaanya adalah… Bagaimana mengintegrasikan semua supplier agar mau bekerja sama dengan kita (supplier barang maupun jasa)… Semua supplier pasti akan mau bekerja sama dengan kita kalau mereka yakin bahwa kita punya pasar yang pas bagi bisnis mereka dalam jumlah besar. dan mereka yakin bahwa bekerja sama dengan kita adalah solusi bagi mereka untuk menggapai pasar tersebut. Caranya bagaimana,. temui mereka dengan presentasi bisnis yang bagus..

Oleh karena itu, kenali dulu pasar bagi produk yang ditawarkan oleh perusahaan Mas Andry.. setelah itu baru racik penawarannya… pilih media yang pasti akan mereka gunakan sehari-harinya… setelah itu luncurkan iklan Mas Andri dengan timing dan umpan yang tepat… semua sudah aku tulis dibuku terakhirku.. 10 greatest Advertising Secrets.. yang mengulas 10 Kunci Rahasia Membanjiri Bisnis Dengan Order Melalui Iklan..

Iya Mas Robby.. marketing itu memang kerja semua bagian.. mulai dari membangun keunggulan bersaing di produk.. harga.. tempat dan distribusi.. promosi dan yang paling penting adalah eksekusi saat terjadi transaksi.. kalau dijalankan secara simultan dengan 5 siklus marketing..

pasti semua akan sangat happy pada akhirnya.. pemegang saham happy.. perusahaannya tumbuh karena ordernya naik terus.. karyawan happy karena incentivenya naik terus… dan pelanggan happy juga karena mendapatkan produk dan pelayanan yang luar biasa dari semua pihak terkait di perusahaan tersebut.. ini yang aku sudah mulai terapkan di Balai Kartini Jakarta selama tahun 2013 ini..

Sekali lagi.. marketing bukan tanggung jawab departemen marketing saja.. tetapi seluruh elemen di perusahaan kita..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *